Sabtu, 30 Oktober 2010

Jabatan Bertahan Seminggu Gerbong Mutasi Bergerak Lagi, Bupati Lantik 36 Pegawai

Hanya berselang delapan hari sejak mutasi tahap I, Pemkab Paser kembali menggelar mutasi pegawai di lingkungan Pemkab Paser tahap II. Mutasi dan pelantikan 36 pejabat eselon II, III dan IV ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Paser, Jumat (29/10), di mana 14 di antaranya merupakan pejabat yang seharusnya dilantik pekan lalu, namun mereka berhalangan hadir.
 
Tiga pejabat eselon II yang dilantik adalah Hj Herwati SE (Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga), Ir Koesnadi Asdam MM (Inspektur Inspektorat) dan Drs H Asmaran (Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Catatan Sipil).
Sementara itu separuh dari 12 pejabat eselon III yang dilantik seharusnya hadir pada pelantikan sebelumnya. Mereka adalah Kabid Belanja DPPKD Dharni Haryati, Sekretaris BKPP Abdul Rasul, Sekretaris Inspektorat Amininsyah Har, Kabid Bantuan dan Jaminan Sosial Jamilah Fitriah, Kabid Pembinaan Hutan Isnaini Yanuardi dan Kabid Tata Ruang Irwan Suryani.
Pejabat eselon III lain yang baru dilantik di antaranya Inspektur Pembantu Wilayah IV Nur Amien, yang pada mutasi sebelumnya dilantik sebagai kepala Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya. Nur Amien yang juga mantan Kabag Hukum, hanya delapan hari di RSUD kemudian menempati posisi baru menggantikan Endang Sri Hartati yang dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Cipta Karya, Kebersihan dan Perumahan.
 Posisi yang ditinggalkan Nur Amien kemudian diisi oleh mantan Kasubbag Perencanaan Program BKD, Mahmud Adam.
 
Sementara itu Askari Dharma Putra juga hanya sepekan menduduki jabatan sebagai Kabid Pemberdayaan Masyarakat pada BPMPD karena yang bersangkutan akan segera memasuki masa pensiun. Jabatannya diserahkan kepada mantan Kasubbid Lingkungan Hidup dan SDA di Bappeda Abdul Chair.
 
 
Pejabat eselon IV lain yang promosi bersama Mahmud Adam dan Abdul Chair adalah Kasubbid Data dan Statistik Bappeda Wahyu T Atmanto, sebagai Kabid Pelayanan Penunjang Medik pada RSUD. Masih di RSUD, mantan Kabid Medik Nikmawati dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik.
 
Pejabat eselon IV yang dilantik berjumlah 21 orang, di mana 8 di antaranya merupakan mutasi horizontal pejabat di RSUD Panglima Sebaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar